Apa Perbedaan Antara Prosesor Box dan Tray Intel®?

Dokumentasi

Identifikasi Produk Saya

000029613

03/05/2023

Apakah ada perbedaan fungsional antara prosesor Intel® Box dan prosesor tray?

Tidak, tidak ada perbedaan fungsional antara kedua jenis prosesor ini jika memiliki nomor prosesor yang sama. Perbedaan utamanya adalah garansi. Untuk informasi lebih lanjut tentang garansi, lihat Kebijakan Garansi Prosesor Box Intel® vs. Tray.

Prosesor Box Intel®

Sebagai prosesor Intel® Box asli dari Distributor Resmi Intel®. Distributor Resmi Intel menjual prosesor Intel dalam kotak bertanda jelas dari Intel. Kami menyebut prosesor ini sebagai prosesor Intel® Box. Untuk detail lebih lanjut tentang garansi Box dan tray Intel®, kunjungi halaman kebijakan garansi kami.

Prosesor Intel Box dikirim dengan Intel® Thermal Solution (pendingin kipas) kecuali untuk prosesor yang memiliki huruf K, KF, KS, XE, atau X di nomornya.

Boxed processorPentium GoldCeleron

Prosesor Tray

Sebagai bagian dari sistem produsen peralatan asli (OEM). Prosesor tray dijual ke produsen bervolume tinggi, seperti Acer, ASUS, Dell, Hewlett-Packard atau Lenovo. Mereka membeli prosesor dalam jumlah besar, menggabungkannya ke PC (laptop, desktop, All-in-One). Penggantian garansi dan dukungan teknis untuk prosesor tray disediakan secara langsung oleh penyedia ini. Kami menyebut prosesor ini sebagai prosesor tray atau OEM. Intel tidak memberikan dukungan garansi langsung. Hubungi OEM atau pengeluar Anda untuk dukungan garansi.

Jika Anda memiliki Intel® Data Center System (Intel DCS) dari Intel, Anda mungkin berhak mendapatkan garansi. Untuk mengidentifikasi apakah sistem Anda adalah Intel® Data Center System (Intel DCS) silakan ikuti dokumen ini: Tempat Menemukan Kode Produk dan Nomor Seri untuk Intel® Data Center Systems (Intel® DCS). Untuk Sistem Pusat Data Intel®, hubungi Dukungan Pelanggan Intel untuk menentukan kelayakan dan proses garansi.

Tray Processor

Topik terkait
Cara Mengidentifikasi Prosesor Intel® Saya
Perbandingan Fitur Prosesor Intel® Xeon®
Apakah Intel Menjual Langsung ke Pelanggan?